Layanan Terbaru Agent&Co Work From Home Monitoring

Layanan Terbaru Agent&Co: Work From Home Monitoring

Pandemi yang sudah berjalan selama kurang lebih 1,5 tahun ini memang memaksa seluruh lini Perusahaan untuk terus berinovasi agar dapat terus bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat namun juga semakin dibatasi ruang geraknya. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, semenjak pandemi ini memasuki Indonesia, kerap kali kita semua harus bekerja dari rumah.

Situasi tersebut tentu cukup membuat pusing terutama bagi Perusahaan yang lini usahanya sangat bergantung pada divisi contact center. Agent&Co memahami kesulitan tersebut karena memang pada umumnya, contact center ini memiliki peranan yang sangat penting bagi Perusahaan karena erat kaitannya dengan sekuriti data, dan pemecahan masalah yang baik agar pelanggan tidak berpindah ke brand lain.

Tentunya yang sangat membingungkan adalah bagaimana caranya agar contact center ini dapat berjalan dengan baik ketika hal ini harus dilakukan di rumah. Setelah menganalisis keadaan dan kebutuhan Perusahaan, akhirnya Agent&Co mengembangkan solusi baru untuk klien kami. Sesuai dengan fungsinya, produk dari Agent&Co ini dinamakan sebagai WFH Monitoring. Penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat di dalamnya?

Fitur-fitur yang terdapat dalam solusi WFH Monitoring ini kami kembangkan dengan mempertimbangkan hal-hal apa saja yang menjadi perhatian dari Perusahaan seperti:
1. Access and Device Control
Fitur access dan device control yang kami sediakan memungkinkan Perusahaan untuk mengontrol perangkat yang digunakan oleh agent contact center Anda. Fitur ini mempunyai tiga fungsi di dalamnya, yakni:
Restriction URL/domain control: Perusahaan dapat meminta Agent&Co untuk memasang parameter tertentu untuk situs/domain yang tidak boleh diakses oleh agent. Cara penggunaannya cukup mudah, Agent&Co tinggal melakukan block situs-situs yang perusahaan Anda rasa dapat mengganggu kinerja agent sehingga mereka tidak bisa mengakses situs-situs tersebut.
Disabling USB and print screen function: jika Perusahaan mempunyai perhatian khusus mengenai kebocoran keamanan data, Agent&Co dapat membuat perangkat agent Anda agar tidak bisa mengakses data dengan menggunakan USB. Agent&Co pun dapat mematikan fitur print screen, snipping tools, copy paste,etc yang terdapat dalam perangkat agent Anda.

2. Staff Monitoring
Salah satu hal yang menjadi perhatian Perusahaan adalah bagaimana memonitor agent contact center Anda agar mereka dapat bekerja selayaknya mereka bekerja di kantor dengan pengawasan. Untuk itu, Agent&Co menghadirkan fitur seperti:
Webcam monitoring: Fitur ini memungkinkan untuk mengakses kamera perangkat agent dan melakukan rekaman otomatis secara berkala. Dengan ini, Anda dapat mengetahui apakah agent Anda benar-benar bekerja atau tidak selama mereka menjalani work from home.
Spy Monitoring desktop agent: Dengan fitur ini, Perusahaan dapat memonitor ke dalam desktop agent untuk mengetahui apa yang sedang dikerjakan dan aplikasi apa saja yang sedang dibuka. Fitur ini memudahkan Anda untuk mengawasi agent selayaknya mereka sedang bekerja di kantor.
Spy webcam untuk TL terhadap agent: Selain Webcam monitoring yang berjalan secara otomatis, Anda juga dapat memonitor agent Anda dengan fitur ini untuk memudahkan Anda melihat keberadaan agent contact center Anda di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya.

3. Regular check compliance & system usage.
Dalam fitur ini, Agent&Co melakukan pengecekan secara otomatis & reguler terhadap peraturan yang telah diterapkan pada sistem. Team IT Agent&Co akan melakukan pengecekan terhadap website yang dibuka oleh agent ataupun TL dari contact center. Hal ini bertujuan agar dapat mengetahui apakah ada pelanggaran atau tidak sesuai dengan kebutuhan klien kami.

Dengan solusi terbaru yang Agent&Co tawarkan, kami dapat membantu Anda untuk memecahkan masalah dalam hal keterbatasan jarak dan ruang gerak untuk mengontrol contact center Anda. Solusi ini kami rancang dengan analisis mendalam agar dapat menjawab seluruh tanya atau kekhawatiran yang Anda rasakan. Jangan ragu untuk menghubungi Agent&Co jika Anda membutuhkan info lebih lanjut mengenai layanan kami.

Leave a reply